Rabu, 09 Januari 2013

INGIN BERCINTA MAKIN HOT, INI CARANYA....

Seks merupakan aktivitas yang menyenangkan bagi pasangan suami istri. Tapi seringkali mereka terjebak dalam rutinitas yang sama dan membuat seks menjadi terasa membosankan. 

Berdasar polling dalam Great Male Survey yang dilakukan askmen, 38 persen responden mengaku, meskipun puas dengan kehidupan seksnya, mereka masih memerlukan peningkatan dan sesuatu yang baru. Dilansir TANGO, berikut beberapa manuver cinta yang bisa bikin aktivitas bercinta makin dahsyat...



Seks Kilat.
Seks yang sensual dan perlahan memang menyenangkan, tapi sayangnya tidak semua pasangan suami istri punya waktu untuk itu. Kenapa tidak mencoba quickie atau seks kilat? Quickie merupakan solusi untuk membantu pasangan sibuk untuk dapatkan kehidupan seks yang aktif dan sehat ditengah padatnya jadwal kerja. Cara yng tepat untuk mewujudkan quickie adalah mencari waktu dimana anda dan pasangan sama sama dalam suasana hati yang baik dan tenang. Tidak disarankan melakukan seks kilat setelah makan atau pulang kerja. Lakukan sesaat sebelum berangkat kerja, sebelum pergi ke acara malam hari di akhir pekan.

Pakai Alat Bantu.
Beberapa elemen bisa digunakan untuk menambah kenikmatan bercinta. Mungkin anda belum terbiasa dengan ide menggunakan sex toys, ses games atau terbuka soal fantasi seks. Tapi itu merupakan cara yang terbaik dan paling efektif untuk membuat seks jadi lebih menyenangkan. Pilihlah cara yang paling sesuai dengan membuat anda berdua nyaman. Saat membeli sex toys, diskusikan dulu apa yang anda dan pasangan sukai.

Posisi Tepat.
Jika anda hanya melakukan posisi itu itu saja ketika bercinta, sudah saatnya anda mencoba sesuatu yang baru. Ada begitu banyak posisi bercinta untuk dicoba dan yang perlu. Anda lakukan hanya mencarinya di internet. Diskusikan apa yang anda berdua sukai dan mana yang anda ingin coba.

Membuat Foto Nakal.
Foto dan video adalah pengingat visual elemen sensualitas. Jadi jangan ragu untuk membuatnya. Jika anda ingin mengajak pasangan anda bercinta, anda dapat mengambil sebagian sekuel gambar atau gerakan dan mengirimkannya melalui surat elektonik kepada pasangan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Suami Istri Bahagia - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz