Minggu, 13 Januari 2013

MENGINTIP ULAH CEWEK ABG BANDUNG YANG KINI RAMAIKAN PASAR SEKS DI BALI (5)

Pekerjaan sebagai cewek panggilan sangat rawan masalah. Selain menjadi sasaran Pol PP, mereka juga bisa dipermainkan oleh tamunya. Tak heran kalau cewek ABG Bandung itu sampai menyewa tukang pukul sekaligus tukang ojek.


Irma yang baru sekali mendapat tamu sejak berada di Bali mengaku belum punya pengalaman pahit soal pekerjaanya. Namun Sri, yang sudah lebih dulu datang ke Bali dan sudah melayani puluhan lelaki hidung belang punya pngalaman pahit dengan tamunya. "Saya dipukul, sudah begitu ditinggal tanpa dikasih uang,"kenang Sri.


Saat itu Sri dijemput dua lelaki di tempat tinggalnya. Lelaki tersebut kemudian mengajaknya jalan lalu masuk sebuah hotel di padang galak sanur. "Saya pikir di Bali aman aman saja, ternyata sama kerasnya denga Jakarta,"ucapnya lagi.
Ceritanya, saat tiba di hotel, hanya satu lelaki yang mengajaknya ke kamar. Satunya lagi menunggu di mobil. Sri merasa aman aman saja. Lelaki itu pun dia layani sampai dua ronde. "Orangnya ga kuat gituan, cepat sekali keluarnya, padahal saya kasih dua kali,"kata Sri polos.
Begitu selesai melayani tamu, Sri hendak berkemas pulang. Namun baru mau memakai CD dia dihentikan oleh tamunya itu. Saya kemudian ditelpon temannya yang sedang menunggu di mobil. Nah, temannya itu masuk ke kamar sedangkan lelaki yang tadi keluar. Sri protes karena tidak ada dalam kesepakatan. Namun lelaki itu memaksa. Akhirnya Sri nyerah dan mau melayaninya dengan syarat dia juga harus dibayar. "Katanya sih dia mau, tapi setelah gituan dia pergi. Bahkan saya sempat dipukul. Mau teriak juga takut," kisahnya. Sri sempat mengejar kedua lelakk itu sampai di parkiran. Namjn keduanya terlanjur pergi. Sri pun akirnya pulang naik taksi.
Sejak kejadian itu tiga cewek yang tinggal dalam sebuah rumah itu sepakat menyewa seorang lelaki yang bisa melindungi mereka. Manfaatkan sebagai tukang ojek untuk mengantarnya menemui tamu yang booking lewat telepon. "Ya, pak Wayan itu lumayan membantu, sekarang sih ga pernah ada masalah lagi," kata Sri. Rupanya lelaki yang menjadi bodyguard mereka itu bernama Wayan. (Lanjutan)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Suami Istri Bahagia - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz