Minggu, 06 Januari 2013

Kisah Penjual Sil Tabung Gas yang Bisa Dicegat di Jalan lalu Dibawa ke Hotel (4)

SELALU MINTA DI ATAS AGAR BISA GOYANG SAMBIL CERITA

Semua rahasia kehidupan Yeti akhirnya terungkap. Yang menarik, dia menceritakan semuanya saat berhubungan badan, Bagaimana bisa?


Saat hendak ditindih, Yeti malah menghindar dengan menggulingkan tubuhnya ke samping. Dia minta diatas. Katanya, dia juga ingin klimaks walau sebagai cewek bayaran. "Aku aja diatas mas," katanya sambil merangkak ke atas tubuh team investigasi ini.
Rupanya smbil jadin"joki" Yeti bercerita tentang kehidupan rumah tangganya, tentang anak anaknya yang bandel dan tentang suaminya yang sudah loyo. Yeti juga bercerita bagaimana dia merasa tertekan saat kali pertama melayani lelaki yqng bukan suaminya. " Ada rasa bersalah sih, tapimitu dulu. Sekarang semuanya dinikmati, yng penting orangnya bersih," ungkapnya.
Mulutnya tak henti berbicara. Nmun bokongnya juga tak henti bergerak. Bahkan sesekali bergerak memutar mirip goyang ngebor. "Aduhh, akunmau dapet...yaaa..," serunya sambil menggerakkan bokongnya lebih cepat. Setelah itu dia menjatuhkan tubuhnya di samping. Keringat mengucur di keningnya. Sambil terus memegangi alat vitalnya, Yeti meraba raba mencari handuk. "Sudah ya, kan perjanjiannya cuman sekali," katanya sambil melangkah ke kamar mandi.
Saat ditanya apakah dia selalu menceritakan kisah rumah tangganya yang tidak harmonis kepada tamu tamunya, Yeti dengan mengatakan ya. "Spontan saja, setiapmaku ML sama orang, ya selalu cerita begitu kepada orangnya. Seperti kebiasaan saja,"jelasnya.
Yeti mengaku bisa merasakan fantasi seks dari bercerita tersebut. Dia akan bayangkan bagaimana buruknya pelayanan seks suaminya sehingga mencari kehangatan dari laki laki lain. "Aku gak kan nakal seperti ini kalau di rumah mendapatkan apa yang kita harapkan. Ya, terserah orang bilang apa, yng penting aku gak merugikan mereka,"katanya.
Saat keluar dari kamar hotel sebuah mobil phanter warna biru kebetulan lewat dijalan depan hotel. Yeti buru buru lari dan sembunyi. Katanya itu mirip dengan mobil yang dipakai suaminya. "Apa dia ya tadi lewat, soalnya dia sudah curiga sama aku,"ujarnya. (Bersambung)


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Suami Istri Bahagia - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz