Rabu, 09 Januari 2013

MENGINTIP ULAH CEWEK ABG BANDUNG YANG KINI RAMAIKAN PASAR SEKS DI BALI (1)

Dapat Tamu Dengan "BURUNG" Sebesar Botol


Dunia esek esek di bali kini dipenuhi cewek cewek pendatang asal bandung (Jawa Barat). Cewek banyuwangi dan daerah jatim lainnya bahkan mulai terdesak.


Wajahnya masih terlihat kelimis. Rupanya dia belum sempat cuci muka setelah melayani tamu. Rambutnya juga masih acak acakan. "Aduh, mainnya gila,"kata Sri, teman Irma yang baru saja pulang dari kencan.
Cewek bertubuh jangkung dan berambut panjang sebahu itu kemudian duduk disamping Irma. Dari dalam tasnya dia mengeluarkan air mineral ukuran kecil lalu diteguknya sedikit. Udara panas malam itu membuat Sri terlihat gerah. "Capek," katanya sambil mengusap rambutnya. Irma hanya senyam - senyum sambil melirik team investigasi. "Sana dah jalan, giliran aku yang nunggu di sini," kata Sri sambil memberi tanda kepada Irma. Karena tak di respon, Sri akhirnya mengalihkan pembicaraan soal kencannya tadi.
Menurutnya, tamunya tadi adalah tamu keduanya setelah lima hari datang ke bali. Sebelumnya dia di boking seorang lelaki yang menurut Sri "burungnya sebesar botol kratingdeng. Saking besarnya, sampai sampai Sri nyaris tak mau melayaninya. "Saya ngeri melihatnya, gede sekali, hitam lagi," katanya sambil terbahak.
Beruntung alat vital Sri tidak sampai dihajar "pistol" sebesar botol kratingdeng itu. Karena lelaki itu akhirnya mau hanya oral seks dan onani. Walau demikian Sri mengaku dikasih Rp. 750 ribu karena mau menemaninya tidur sampai pagi. Sementara Irma sampai hari kelima itu mengaku belum mendapatkan penglaris (pembeli pertama). "Masih perawan nih," kata Irma. Dia pun terus menggoda team investigasi agar mau diajak keluar. (Lanjutan)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Suami Istri Bahagia - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz