Selasa, 08 Januari 2013

Kisah Penjual Sil Tabung Gas yang Bisa Dicegat di Jalan lalu Dibawa ke Hotel (6-tamat)

WALAU SEMPAT DIGUNDULI! TAPI TETAP NEKAT CARI TAMU

Yeti tipe perempuan nekat. Walau sempat tertangkap basah oleh suaminya dan rambutnya sempat digunduli, namun dia tidak kapok juga. Bahkan makin bersemangat memburu lelaki.

Yeti merasa sudah kepalang basah. Setelah ribut dengan suaminya, dia sempat berhenti total mencari tamu. Namun suaminya malah makin jarang di rumah dan tidk memberikannya nafkah. "Bagaimana saya bisa bertahan kalau dikurung tanpa di kasih bekal dan dikasih nafkah bathin," begitu alasan Yeti ketika muncul lagi di dunia esek esek.
Rambutnya yang pendek terlihat makin pendek karena saat terpergok sedang berada di hotel, suaminya mengamuk. Sampai di rumah rambut Yeti di potong sembarangan hingga nyaris gundul. "Akunmau digunduli, mungkin biar ga berqni keluar lagi. Tapi kalau aku ditinggal terus, mana tahan aku dirumah sendiri," katanya.
Malah setelah kembali ke jalanan Yeti makin berani. Maklum, kegiatan memasarkan sil tabung gas sudah ditinggalkan. Yeti pun kini spesial keliling naik motor untuk memburu lelaki hidung belang. Yeti sering muncul di depan terminal dekat kota. Dia juga sesekali gentayangan di taman kota. "Barangkali ada yang mau," kilahnya saat ketemu Yeti yang sedang duduk sendiri di taman kota beberapa hari lalu.
Hingga hari menjelang malam, Yeti masih bertahan di taman kota. Dia duduk sambil menonton orang joging. Seorang lelaki kemudian datang dan duduk disebelahnya. Lelaki itu kemudian menjulurkan tangannya untuk kenalan. Yeti pun terlihat sangat senang karena ada teman ngobrol.
Team investigasi ini terus mengamati perkembangan Yeti dengan lelaki yang baru dikenalinya itu. Bahkan hingga hari mulai malam, keduanya masih terlihat duduk di taman kota. Entah bagaimana pembicaraan mereka, tiba-tiba Yeti terlihat bangkit dan menuding nuding lelaki itu. Yang ditudingpun terlihat ngacir dengan wajah ketakutan. Ada apa sengan mereka?
"Kurang ajar sekali dia, masak ku mau diajak main disini, katanya tunggu agak malam pasti tempat ini sepi. Dia mau byar lima puluh, kurang ajar gak orang itu,"kata Yeti kepada team investigasi ini yang datang mendekatinya.
Apa yang dilakukan Yeti tak patut ditiru para ibu ibu. Yeti adalah sosok wanita yng tidak puas dengan hubungan rumah tangganya. Dia juga tak puas dengan pekerjaannya sehingga mencari sampingan dengan menjual diri. (Tim BE)
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Suami Istri Bahagia - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz