Jumat, 11 Januari 2013

LANGKAH JITU MEMAKSIMALKAN KEPUASAN BERCINTA

Setiap pasangan mendambakan suatu hubungan seks yang sehat. Namun tidak sedikit dari mereka yang melakukan hubungan intim semata mata hanya untuk menyalurkan hasrat seksual. Akibatnya, hubungan diantara pasangan menjadi hambar. Seks berkualitas idealnya melibatkan semua indra. Mulai dari indra perasa, penglihatan, hingga penciuman.


 "Salah satu alasan terbesar seks menjadi rutinitas karena orang berhenti memperhatikan indra mereka,"ucap terapis seks Sari Cooper. "Tapi jika ingin merasakan pengalaman seks dengan kesadaran penuh, gunakan semua indra anda,"katanya menambahkan. Berikut langkah langkah agar seks lebih hidup seperti dilansir lman You Beauty.


1. Penglihatan.
Penglihatan memungkinkan seseorang tertarik pada fisik lawan jenis. Tapi, indra penglihatan juga bisa digunakan dengan cara berbeda. Ingin merasakan aktivitas seks yang lain dari biasanya? Cobalah menutup mata saat bercinta. Hala ini meningkatkan kesenangan fisik sebab memungkinkan anda lebih fokus pada seks tanpa harus canggung akan adanya tatapan dari pasangan.

2. Sentuhan
Kulit adalah salah satu organ yang paling sensitif yang anda miliki. Sentuhan lembut pada bagian perut, punggung dan dada akan melepaskan bahan kimia oksitosin. Mengusap jari perlahan pada bagian lengan, dahi dan paha akan merangsang serat C-taktil, penghasil rasa nyaman. Patut diingat, pria cenderung menyukai sentuhan yang lebih dalam karena kandungan hormon testosteron dibawah kulit membuag kulit pria lebih tebal. Sementara wanita lebih sensitif pada sentuhan ringan.

3. Suara
Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Psychology Media menemukan bahwa ketika pasangan mendengarkan musik dan lirik sensual, mereka melihat pasangan lebih menarik. Penulis utama studi, Profesor Francesca Dillman Carpentier dari University of North Carolina mengatakan,"saat anda mendengar lagu sensual atau suara yang membuat anda tertarik, anda akan fokus pada atribut fisik mereka sehingga ketertarikan makin besar. "Hasil yang sama diperoleh dengan dirty talk atau bisikan seksi fantasi seks favorit.

4. Rasa
Manis, asin atau asam bukan hanya pada makanan tapi juga pada hubungan seks. Lewat ciuman, pasngan bisa merasakan satu sama lain yang membangkitkan gairah. "Air liur dalam mulut pria mengandung jejak testosteron yang meningkatkan dorongqn seks,"ujar Cooper.

5. Aroma
Aroma alami pasangan adalah pembangkit hasrat yang paling ampuh. Riset dalam jurnal Proceedings menemukan bahwa seseorang secara tak sadar memilih pasangan dengan sistem kekebalan tubuh yang samq sekali berbeda. Hal ini agar keturunan mereka memiliki imunitas yang lebih baik dan menangkis lebih beragam penyakit. Studi yang dilakukan oleh Smell and Taste Treatment Research Foundation menemukan, selain aroma alami, aroma lavender dan pie labu meningkatkan libido pria dan wanita. Bercinta ditemani cahaya lilin aromaterapi atau saling menikmati aroma parfum pasangan dapat membangkitkan hasrat bercinta.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Suami Istri Bahagia - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz