Kamis, 10 Januari 2013

MENGINTIP ULAH CEWEK ABG BANDUNG YANG KINI RAMAIKAN PASAR SEKS DI BALI (2)

Hampir Seminggu di Bali Belum Juga laku.


Jauh jauh datang ke Bali, para cewek ABG Bandung tersebut memang berniat mengeruk uang. Namun tak semua dari mereka bisa exis di Bali. Mangapa?


Kalau dilihat secara fisik , tak ada yang cacat dalam tubuh Irma. Wajahnya cantik, kulitnya putih bersih. Bodinya juga aduhai. Namun hampir lima hari menjual diri di Bali, dia belum juga laku. "Saya pernah digoda lelaki, anak ABG gitu, dia nawar nawar dan perlihatkan dompet, isinya cuman dua ratus ribu, hahaha,"ucap Irma mengisahkan pengalaman menggelikan beberapa saat setelah tiba di Bali.
Walau tak dapat tamu, Irma tak mau obral diri. Mereka benar benar sudah profesional. Mereka juga mengaku tidak akan pergi ke Bali kalau saja di tempat lamanya, Jakarta tidak di obrak abrik aparat. "Kita dikejar kejar kayak maling, diseret seret, siapa yang gak ngeri,"kata Irma.
Team Investigasi ini sejatinya tidak mau menyia nyiakan kesempatan menggaet Ima. Namun tidak perlu terburu buru karena terlebih dahulu harus mengorek cerita darinya. Terutama mengorek informasi dari Sri, teman Irma, yang baru saja di booking oknum polisi.
Tapi ketika disesak untuk bercerita, Sri malah terlihat takut. "Kamu ini kok tanya tanya saja? Baru kenal aja cerewet ," ucapnya. "Kalau mau cerita panjang, ajak aja Ima nih ke hotel. Kasihan dia belum ada tamunya," sambungnya.
Rupanya mereka baru mau "terbuka" kalau sudah berada di dalam kamar hotel. Tapi siapa sejatinya para cewek ABG Bandung tersebut dan bagaimana mereka sampai ke Bali, semuanya akan diungkap oleh Irma. (lanjutan)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Suami Istri Bahagia - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz