Senin, 14 Januari 2013

INGIN ROMANTIS SAAT SESI BERCINTA, INI POSISINYA

Posisi seks memang akan menentukan kenikmatan saat berhubungan intim. Apalagi tidak semua pasangan cocok dengan salah satu posisi seks. Keintiman psikis ini bermanfaat agar anda dan pasangan bisa saling dekat, memahami dan beetukar kasih sayang, ketika tidak sedang bercinta. 


Ini dia delapan posisi bercinta yang menambah ,keintiman emosional. Dilansir Askmen, berikut beberapa posisi bercinta yang bisa membuat hubungan anda dan pasangan makin romantis.


Laying Doggy Style.
Posisi seks doggy yang sebenarnya sering membuat pria dan wanita sama sama mudah lelah. Untuk mengantisifasinya, cobalah Laying Doggy Style. Wanita telungkup dan pria melakukan penetrasi dari belakang sambil duduk.

Spoon.
Posisi spoon yang membebaskan pria untuk meraih seluruh bagian tubuh pasangan selama bercinta. Sebab posisi ini mengharuskan pasangan tidur menyamping dengan wanita yang membelakangi pria. Penetrasi dari belakang membuat orgasme lekas tercapai tanpa membutuhkan usaha terlalu berat.

Slow Climb.
Hampir sama seperti posisi seks misionaris, perbedaannya disini dengan slow climb adalah wanita meletakkan bantal dibawah punggungnya. Hal ini dilakukan agar penetrasi semakin dalam dan mudah mencapai orgasme. Selain itu, kaki wanita juga diangkat dan diletakkan di bahu pria.

Three o' Clock.
Posisi seks lain yang tidak kalah romantis sekaligus erotis adalah Three o' Clock. Disini, wanita berbaring di ujung ranjang sambil meletakkan kakinya ,keatas bahu pria yang sedang berdiri. Posisi ini juga memungkinkan pria melakukan penetrasi lebih dalam dan mudah meraih kepuasan.

Misionaris.
Posisi standar, klasik dan paling sering diekspos ini memang yang paling mudah untuk dilakukan. Selain nyaman bagi wanita, pria pun lebih percaya diri dengan posisi ini. Kontak mata tetap terjaga dan kesan intim begitu terasa.

Woman on Top.
Saat bercinta dengan gaya ini, baik pasangan pria maupun wanita berada dalam posisi yang cukup rentan. Wanita bisa saja terjatuh karena kurang kuat menopang tubuh, sementara pria bisa mengalami fraktur jika pasangannya tidak hati hati saat penetrasi. Kondisi ini membuat mereka mau tidak mau harus mengandalkan rasa saljng percaya. Percaya bahwa pasangannya bisa memberikan yang terbaik. Keintiman emosionalpun bisa terbentuk yang diperkuat dengan sentuhan dan belaian.

Lotus.
Posisi seks ini menawarkan kedekatan emosional yang sangat intens. Posisi ini mengharuskan anda dan pasangan bergerak dengan pelan karena masing masing pasangan harus saling menopang berat badan. Dengan begitu, anda dan si dia tidak bisa terlalu banyak bergerak dan hanya saling menatap. Kondisi ini akan menambah romantisme yang intens.

1 komentar:

ajie karangantu mengatakan...

Gaya saya belum perna orang tau,
Yg mau tanya caranya :
Cal me & langsung dipraktekin.

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Suami Istri Bahagia - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz