Senin, 07 Januari 2013

Perempuan Paling Suka Ini Saat Berhubungan Intim

Membuat wanita bahagia saat bercinta tidak semudah yang dibayangkan. Sayangnya pria sering kali enggan bertanya dan menerka nerka sendiri untuk melakukan tindakan yang mereka anggap disukai pasangan. Dilansir Time of India, berikut beberapa hal sederhana yang paling disukai wanita saat berhubungan intim...

Didominasi PRIA
Selain ingin mendominasi, wanita juga ingin pasangannya terkesan berkuasa atas mereka. Tapi untuk para pria, jika ingin melakukan hal ini, sebaiknya jangan terburu buru. Mulai dengan langkah yang membuat wanita nyaman baik secara psikis maupun emosional. Kalau memang mau memberikan perintah, jangan gunakan kata kata kasar atau membentak. Bagaimana cara melakukannya? Sebenarnya mudah saja. Sama seperti ketika wanita ingin mendominasi pasangannya. Lakukan permainan, dengan memintanya menutup mata. Lalu, ucapkan apa yang akan dilakukan dengan kata kata lembut, misalnya apakah kamu ingin aku menciummu, dan lain lain.

Oral Seks
Tidak sedikit wanita yng merasa kurang percaya diri dengan area intimnya atau miss V. Mereka akan menjadi risih ketika pasangannya mulai melihat area tersebut. Padahal sebenarnya wanita sangat ingin pasangan mereka memberikan oral seks disana. Untuk anda para wanita, berhentilah untuk tidak merasa percaya diri. Kalau memang anda ingin miss V disentuh tanpa merasa risih, persiapkan diri saja. Lakukan perawatan miss V, seperti brazilian wax dan ratus.

Perlakuan Kasar.
Beberapa wanita punya fantasi ingin mendapat perlakuan "kasar" dari pasangannya saat bercinta. Kasar disini tentunya bukan dalam arti yang sebenarnya yaitu dipukuli. Wanita ingin pasangannya seeikit menunjukkan gairah mereka dengan memukul atau meremas bokong. Apa yang pria lakukan tersebut juga bisa mmbuat wanita makin naik libidonya. Sedikit tips untuk pria, agar pasangan tidak kaget, sebelum melakukannya, mungkin anda bisa bertanya dengan lembut dulu kepadanya. Bisikan keinginan tersebut di telinganya. Jangan lupa tanya dia menyukainya atau tidak.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Suami Istri Bahagia - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz