Sabtu, 05 Januari 2013

Agar Fantasi Seks Lebih Seru, Ini Caranya...(1)

Fantasi seks setiap orang pastilah berbeda. Menggabungkan antara imajinasi dengan aktivitas real akan membuat ubungan seks lebih bergairah. Ini bukan hal yang sepele, karena para ahli mengatakan, kesuksesan kepuasan pasangan di ranjang menjadi salah satu kunci suksesnya membina hubungan rumah tangga yang harmonis. Fantasi seks bisa membantu pasangan suami istri untuk membuat momen bercinta menjadi lebih menyenangkan. Tapi fantasi seks hanya akan menjadi fantasi jika tidak diwujudkan. Jika anda tahu apa yang diinginkan suami saat bercinta, tidak ada salahnya menyenangkan si dia dengan memenuhi fantasi seksnya. Nah, bagi anda yang ingin melakukan eksplorasi dalam melakukan hubungan seks namun ingin tetap terasa nyaman, pelajari dulu tips dari She Knows berikut ini.

Tak ada perasaan bersalah.
Hampir semua pasangan inginkan sesuatu yang berbeda saat berhubungan seks. Tapi perasaan tidak enak dan bersalah membuat fntasi tersebut sulit diwujudkan. Untuk itu, penting sifatnya untuk membuat diri anda nyaman denan berbagai fantasi hng diinginkan. Namun hars tetap dipisahkan mana yang hanya sekedar fantasi, dan mana yang bisa anda jadikan pengalaman seks.

Tuangkan dalam bentuk tulisan.
Untuk membuat fantasi makin dekat dngan kenyataan, tuliskan hal tersebut dalam buku harian dengwn detail yng anda bayangkan. Selesai anda menuliskannya, baca kembali uraian tersebut sebelum mendiskusikan 'gaya baru' dengan suami. (Bersambung)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Suami Istri Bahagia - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz