Selasa, 08 Januari 2013

Soal Organ Intim, Para Pria Wajib Tahu.

Vagina alias miss V bagi wanita bukan sembarang organ vital tanpa guna. Karena dibalik miss V sesungguhnya tersimpan sejuta rahasia yang selayaknya pria mengerti. Apa saja itu?


Orgasme jadi penghilang rasa sakit
Dilansir iVillage, jika dalam suatu kesempatan anda mengeluh sakit kepala dan menolak berhubungan intim, pikir lagi. Menurut para ahli, orgasme justru obat paling ampuh menyembuhkan rasa sakit. Jadi pastikan pasangn anda bisa memberikannya saat bercinta. Kalau tidak, andalah yang harus berusaha meraih orgasme itu. Tubuh melepasan hormon endoprhin saat bercinta. Hormon ini mempunyai efek seperti morfin dn meningkatkan daya tahan tubuh terhadap rasa sakit.

Bukan hanya G spot.
G-spot menjadi point penting jika wanita ingin mendapatka orgasme luar biasa. Nmjn sebenarnya ada spot lainnya yang disebut A-spot. Darah itu sama efektifnya dngan G-spot jika ingin memberikan wnkta klimaks. A-spot lkasinya lebih dalam dari G-spot berada persisi di depan rahim). Saat pasngan ingin menstimulasi A-spot anda, pastikan ada cairan lubrikasi yang cukup karena kalau tidak akan terasa sakit dan tidak nyaman.

Aroma sesuai makanan keseharian.
Miss V yng sehat memiliki bau khas, tapi tidak terlalu tajam. Miss V yang sudah terinfeksi bakteri biasanya akan berbau tajam. Namun tidak semua miss V yang berbau aneh terinfeksi. Makanan ang anda makan bisa mempengaruhi bau dan rasa organ intim. Misanya saja, jika anda makan banyak nanas dan buah yang manis, mkss V akan terasa dan berbau manis. Sedangkan saat makan sayur sayuran seperti kol dan asparagus, organ intim akan jadi lebih beraroma.

Ukuran bisa jadi lebih panjang.
Berapa panjang organ intim berbeda beda pada setiap wanita. Beberapa wanita memiliki organ intim yang kecil dengan kanal yng pendek. Sementara wanita lainnya memiliki ukuran panjang. Organ intim bisa jadi lebih panjang saat wanita merasa bergairah. Panjangnya saat wanita tidak bergairah adalah 3-4 inchi. Namun ketika bergairah,panjaang itu bisa jadi dua kalinya.

Seks bisa bikin organ intim sehat.
Sama seperti otot, miss V perlu dilatih dan digunakan atau bagian tubuh tersebut bisa lemah dan rapuh. Biasanya missV akan melemah saat wanita saat wnita menopause atau mulai tua. Jaringan yang ada didalam miss V akan menjadi lebih tipis dan lama lama rapuh. Bercinta secara teratur bisa membuat miss V tetap dlam kondisi baik.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Suami Istri Bahagia - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz