Minggu, 06 Januari 2013

Agar Fantasi Seks Lebih Seru, Ini caranya....(2 habis)

Lakukan saat mood tepat.
Persiapkan kencan romantis dengan suami seperti saat anda pacaran dulu. Setelahnya, manjakan dia dengan pijatan lembut nan erotis sehingga anda berdua mendspakan mood yang cukup untuk membicarakan fantasi liar anda dan mencobanya di tempat tidur

Komunikasi
Ketika anda sudah cukup lama menikah, beberapa ide gila tentang seks tidsk akan merussk keharmonisan rumah tangga, dan justr membuat anda dan pasangan lebih dekat lagi. Biarkan ia membaca tulisan mengenai fantasi seks anda dan memilih mana yang bisa kalian coba. Pastikan anda dan pasangan sedang dalam mood yang tepat untuk melakukannya sehingga anda tidak perlu malu menunjukkanya.

Tahu batasan
Keinginan anda mungkin ingin memuaskan pasangan. Tapi, jika anda sudah benar - benar tidak nyaman dngan terobosan baru ini, ingatlah bahwa anda punya hak untuk berkata tidak. Saat pria dan wanita yang saling menyayangi bercinta, keduanya haruslah merasa nyaman dan tidak ada yang merasa terbebani. Mjngkin akan lebih mudah jika anda hanya berperan sebagai gadis manis yqng menuruti apa yang suami mau, tapi itu hanya akan membuat anda menderita dan akhirnya kehilangan hasrat seksual.

Penuhi fantasi seksnya
Jangan hanya tertuju pada penampilan fisik saja, anda juga harus memikirkan beberapa atribut pendukung. Berpikir tentang kondisi dan waktu yang tepat, apakah dilakukan sebelum malam tiba atau dilakukan dilapangan terbuka di sisi pantai. Anda juga dapat melakukan gerakan erotis menggoda yang tidak pernah dilakukan sebelumnya. Rasa percaya diri saat melakukan hal itu akan membuat si dia bersemangat untuk memberi kepuasan tiada tara dalam ajang bercinta kali ini.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Suami Istri Bahagia - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz