Selasa, 01 Januari 2013

TIPS MUDAH MEMBANGKITKAN GAIRAH PASANGAN


Aktifitas bercinta seharusnya lebih bergairah lagi ketika menikah. Namun terkadang, pasangan suami istri (pasutri) yang sudah bertahun tahun, mengalami sedikit kebosanan di tempat tidur. Mengutif femalefirst.co.uk, kurangnya sexs sering kali membuat orang menyimpang dari ubungan pernikahan. Jadi mari kita jaga aktifitas seksual bersama pasangan agar selalu tampak baru dan segar.

Mulai Kencan Lagi.
Kencan seelah menikah? Kenapa tidak? Coba ulangi yang pernah dulu anda lakukan bersama pasangan ketika masih pacaran. Sisihkan satu malam tiap minggu untuk hanya berdua dan melakukan aktivitas yang disuka bersama. Ini akan mendorong anda untuk berbicara lagi dan menemukan seni percakapan yang sering hilang dalam sebuah pernikahan.

Percobaan.
Bereksprimen di tempat tidur adalah suatu keharusan. Terjebak dalam rutinitas lama yanga sama tentu akan membosankan. Jadi cobalah posisi baru, dan temukan apakah anda berdua memang menyukainya atau tidak.

Komunikasi.
Ini adalah kuncinya. Anda harus menyampaikan dan mencari tahu apa yang anda dan pasangan inginkan dan minta mereka melakukan. Jika tidak ada komunikasi, jangan harap satu sama lain akan saling memjaskan di tempat tidur.

Jangan terbatas hanya di tempat tidur.
Melakukan hal yang seksi dan membangkitkan gairah bukan hanya di tempat tidur. Ini juga bisa dilakukan diluar tempat tidur. Eksplorasi sejmlah tempat lain di sudut rumah yng bisa anda gunakan untuk saling bercengkrama mesra dengan pasangan. Misalnya rayuan mesra dan sentuhan nakal saat istri sedang masak di dapur ini akan membankitkan gairah. Di tempat kerja, and bisa mengirim sejumlah pesan nakal untuk menggoda pasangan. Jangan takut saling menunjukkan betapa anda mencintainya di tempat umum, seperti pelukan hangat atau saling berpegangan tangan, ini meningkatkan perasaan satu sama lain.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru
 

Copyright © 2012. Suami Istri Bahagia - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz