Sabtu, 12 Januari 2013

MENGINTIP ULAH CEWEK ABG BANDUNG YANG KINI RAMAIKAN PASAR SEKS DI BALI (4)

Para lelaki hidung belang umumnya sudah tahu pasaran cewek ABG Bandung yang kini banyak beroprasi di Bali. Namun tarif mereka sewaktu waktu bisa berubah. Mengapa?


Siapa yang tidak ngiler dipijat cewek cantik nan mulus? Apalagi dia memijatnya hanya memakai bra dan CD. Sudah begitu, yang diincar oleh tangan halusnya juga bagian bagian sensitif seputar pangkal paha. Baru beberapa usapan saja "burung" yang ada disebelahnya bisa langsung tegak berdiri. Nah, saat seperti itulah cewek ABG Bandung seperti Irma melancarkan taktik.


"Kalau mau gituan lima ratus ribu,"katanya sambil terus mengusap usap bagian selangkangan team investigasi ini. Padahal beberapa waktu sebelumnya team investigasi ini mendapat informasi kalau Irma dan teman temannya hanya bertarif tiga ratus ribu sekali jos. Irma begitu lihai mmbuat "lawan mainnya" penasaran dan tidak bisa mengontrol libido. Dan dia juga tidak mau menyerahkan tubuhnya kalau tidak berani membayarnya setengah juta.
Bahkan dipegang saja dia menghindar kalau belum terjadi kesepakatan harga. "Kalau mau segitu ya aku mau, kalau gak ya kita pulang aja sekarang," ancamnya.
Begitu dibilang ya, Irma sambil senyum langsung membuka pakaian dalamnya. Gunung kembarnya terlihat masih mungil dan padat. Di bagian bawah terlihat tumbuh "semak" tipis yang belum rata. Dan hanya lima belas menit mendekap tubuhnya, setengah juta pun sudah berpindah ke kantong Irma. Tapi saat mau pulang, Irma mengembalikan lagi lima puluh ribu, katanya untuk beli telor nanti sebagai pengganti kalori yang baru dikurasnya.
"Besok besok aku kasih bonus, sekarang aku buru buru mau ketemu teman,"katanya sambil mengemasi barangnya ke dalam tas. Di luar ternyata Irma sudah ditunggu seorang lelaki naik motor. Siapa lelaki itu? Apakah pacarnya atau suaminya? Atau tukang pukulnya sekaligus tukang ojek? (Lanjutan)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Suami Istri Bahagia - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz