Kamis, 03 Januari 2013

SELINGKUH BISA BUAT ORGAN INTIM ANDA PATAH.

Bagi anda para pria yang ingin berselingkuh, sebaiknya jngan coba-coba jika tidak ingin organ anda patah. Penelitian terbaru mengungkapkan, seks diluar nikah atau seks yang dilakukan dalam hubungan perselingkuhan dapat meningkatkan resiko patah tulang pada penis pria.
Penelitian dilakukan oleh team yang dipimpin Dr Andrew Kramer, urolog dari Universitas Maryland Medical Center. Hal ini menjadi mungkin karena seks dalam hubunganntersbut biasanya dilakukan dalam situasi dan kondisi tidak aman dan nyaman. Misalnya tentang tempat yang tidak pas, seks yang dilakukan terburu-buru, posisi bercinta yang tidak nyaman dan kondisi psikologis.
Dari 16 kasus patah tulang penis yang dirawat di rumah sakit, adalah para pria yang melakukan hubungan seksual di tempat yng tidk biasa seperti di toilet, elevator atau tempat kerja. Kebanyakan mereka yaitu setengahnya, adalah pasngan selingkuh. "Semua faktor ini bisa membuat pria kurang mampu melindungi penisnya dai dorongan ke bawah tak terduga tiba tiba mengarah ke patah tulang," kata Kramer. Sementara hanya tiga pasien yang berhubungan seksual dengan pasangan sah di tempat tidur mereka sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Suami Istri Bahagia - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz