Rabu, 02 Januari 2013

BIKIN DADA KENCANG DAN SEKSI, INI CARANYA...

Hampir semua wanita bermimpi mempunyai dada yang kencang, indah dan seksi. Namun tak semua anugrah tersebut dimiliki wanita. Jika anda salah satu diantaranya, cukup dengan "latihan" di rumah bentuk dada impian bisa secepatnya terwujud. Dilansir Cosmopolitan, berikut beberapa gerakan sederhana yang bisa membuat bentuk dada kaum hawa terlihat lebih berisi.

Push Up Incline 
Lakukan gerakan ini dengan posisi kaki dibuka lebar selebar pinggul dan pinggul ditekuk sedikit. Pastikan tangan tetap lurus namun saku tidak boleh di lock. Posisi kepala satu garis dengan leher. Kemudian turunkan dada kebawah bersamaan dengan badan. Lakukan gerakan ini 8-12 kali. Berguna untuk mengencangkan dada bagian atas.

Dumbell Chest Press 
Untuk mempercantik dada bagian tengah anda, ambil posisi telentang diatas bench atau bangku dengan tangan menggenggam dumbell. Posisi tangan lurus diatas dada, lalu turunkan dumbell ke arah samping dada anda. Lakukan gerakan ini sebanyak tiga set dengan hitungan 8-12 kali persetnya.

Dumbell Pectoral Fly
Gerakan ini bertujuan untuk membuat dada anda mempunyai belahan. Atur posisi telentang dengan tangan memegang dumbell. Posisi tangan anda seperti sedang memeluk dan siku ditekuk sedikit. Kemudian buka tangan sejajar dengan dada. Ulangi gerakan ini sebanyak 8-12 kali persetnya.

Push Up Decline 
Letakkan kaki anda diatas bench sedangkan tangan berada dilantai. Pastikan anda membuka kaki selebar bahu dan posisi tangan dibuka lebar ke samping. Lalu turunkan dada kelantai bersamaan dengan memeluk tangan. Gerakan ini berguna untuk mengencangkan dada bagian bawah. Lakukan gerakan ini dengan hitungan 8-12 kali.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Suami Istri Bahagia - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz