Jumat, 11 Januari 2013

MENGINTIP ULAH CEWEK ABG BANDUNG YANG KINI RAMAIKAN PASAR SEKS DI BALI (3)

Agar Tamu Ketagihan, Kasih Tambahan Pijat Urat.


Para cewek Bandung ini ternyata pelarian dari sebuah penampungan cewek di Jakarta. Mereka lari ke Bali di sponsori seorang agen . Kalau di Jakarta mereka takut FPI, di Bali mereka takut pecalang (keamanan desa).


Jauh jauh datang ke Bali, Irma mengaku ingin mengumpulkan duit. Di Jakarta dia dan teman temannya selalu dikejar kejar petugas keamanan dan ormas pemuda FPI. Dia pun akhirnya diajak ke Bali bersama puluhan rekannya. "Di Jakarta kita kerja diuber uber, ya aku ikut teman aja ke sini, sekalian jalan jalan sambil cari duit," kata Irma sambil melepas T-shirtnya.
Baru atasannya saja yang dilepas, tubuhnya sudah memancarkan kilau. Kulitnya putih bersih. Irma kemudian menyarankan team investigasi ini merebahkan tubuh dalam posisi tengadah. Kaki dijulurkan sejajar. Servis pertama yang dia berikan adalah memijat jari jari kaki sambil terus ngobrol. "Kamu orang sini (Bali) kan?" tanyanya. Ketika dibilang ya, Irma hanya tersenyum. Sepertinya tidak ada lagi bahan cerita yang dia sampaikan. Tangannnya makin lincah meremas remas jemari kaki team investigasi ini. Sesaat kemudian Irma menyarankan berbalik dalam posisi telungkup. Dia pun mengusap usap leher, bahu, dan punggung secara pelan dan halus. Tangannya kemudian mulai nakal meraba ke bagian sensitif dan berhenti pada pangkal paha.
Menurut Irma, pijatan di bagian yang membuat geli itu untuk menguatkan vitalitas. Juga agar tidak cepat orgasme. Tangan Irma pun terus mengurut dan menarik narik urat di bawah alat vital tersebut. Katanya dia dapatkan pelajaran tersebut dari seorang ahli urat yang khusus di upah untuk memberikan kursus kepada para cewek panggilan.
Menurut Irma, di Jakarta ada ribuan cewek panggilan. Yang secantik artis jumlahnya sangat banyak. "Di Jakarta saingan banyak. Perlu ada inovasi agar tamu senang dan mau berlangganan,"ungkapnya. (Lanjutan)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Suami Istri Bahagia - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz