Kamis, 10 Januari 2013

POSISI BARU BIKIN SESI BERCINTA MAKIN NIKMAT.

Bercinta dengan pasangan tidak saja dibutuhkan kerjasama untuk mempertahankan gairah di ranjang, tapi juga komunikasi intens dalam hal mengatur posisi. Salah satu hal yang diperbincangkan , yakni pemilihan posisi seksual saat aktivitas bercinta berlangsung. 


Pasalnya, pemilihan posisi yang tepat dan bervariasi akan membuat seks makin dahsyat. Dilansir Askmen, berikut posisi baru versi kamasutra yang membuat aktivitas bercinta anda dan pasangan makin nikmat.


Lotus.
Lotus adalah posisi anda bisa memandang mata suami anda saat berhubungan intim. Suami duduk bersila dan anda mengangkangi tubuh suami anda saat penetrasi. Posisi ini menyebabkan wajah anda dan suami sangat dekat yang membuat seks anda terasa lebih romantis dan menggairahkan.

Thighmaster.
Adalah posisi suami anda terlentang dan menekuk salah satu kakinya ke atas. Anda membelakangi suami dan melakukan penetrasi dengan mengapit paha suami anda yang menekuk keatas. Posisi ini akan memberikan anda rangsangan pada vulva dan merasakan penetrasi lebih dalam.

Combo Fork Scissoring.
Posisi ini berguna untuk mmberikan penetrasi yang lebih alami. Anda berbaring dngn mengangkat salah satu kaki lurus keatas dan suami anda melakukan penetrasi dengan mendekap kaki anda yng terangkat.

The Belly Drop.
Gaya ini akan membuat anda merasa lebih nikmat saat penetrasi. Anda tengkurap dengan pinggul sedikit terangkat dan lutut sedikit ditekuk dan suami melakukan penetrasi dari belakang. Mirip doggy style, tapi lebih romantis.

Rabbit Ears.
Untuk posisi ini, anda perlu berbaring dan menekuk kedua lututanda keatas. Dengan posisi ini, organ intim anda lebih kencang yang membuat and dan pasangan anda merasa lebih nikmat saat penetrasi.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Suami Istri Bahagia - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz