Sabtu, 05 Januari 2013

Kisah Penjual Si Tabung Gas yang Bisa Dicegat di Jalan Lalu Dibawa ke Hotel (3)

DITINGGAL BAYAR KAMAR, TERNYATA SUDAH BUGIL DULUAN

Yeti benar benar mau mengumpulkan duit dari kegiatannya menjual diri. Pekerjaan sebagai sales sil tabung gas ternyata hanya sampingan, sebagai alasan agar bisa keliling menemui lelaki.


Tarif yang ditawarkan Yeti benar benar harga mati. Diminta turun limapuluh ribu saja tidak bisa. "Kok seperti nawar bawang saja, kalau mau segitu ayo jalan. Kalau gak, ya cari yang lain saja," ketusnya.
Pertemuan saat itu nyaris tak mencapai deal. Yeti juga sudah menstater motornya dan siap siap pergi. Baru setelah diperlihatkan duit sejumlah yang diminta, Yeti mau jinak. Bahkan langsung tersenyum. Motor yang sudah siap berangkat pun akhirnya dimatikan lagi. Yeti kemudian ikut numpang di motor teqm investigasi. Sedangkan motornya sendiri diparkir di halaman sebuah minimarket. "Jangan jauh-jauh, nanati saya ketemu klein lagi," katanya setelah berada diatas boncengan. Team investigasi tidak tahu tempat hotel shortime, sementara utuk bertanya kepada Yeti juga malu. Namun setelah motor muter muter tanpa tujuan jelas, Yeti akhirnya memberitahu dimana ada hotel murah namun lumayan bagus. Rupanya dia sudah sering keluar masuk hotel bersama tamunya. Namun di jalan Yeti tetap saja pura pura lupa dengan jalan menuju hotel itu.
Di sebuah hotel yang mirip kost kost'an itu Yeti langsung masuk ke kamar yang pintunya terbuka. Menurut dia, kalau pintunya terbuka berarti tidak ada tamunya di dalam. Sementara team investigasi disuruh ke bagiqn resepsionis untuk bayar kamar.
"Langsung saja ke sana, bayarnya disitu," kata Yeti sambil menunjuk ke sebuah meja yang dibelakangnya duduk seorang perempuan berbaju batik.
Begitu balik dari bayar kamar, ternyata Yeti sudah polosan di kamar. Padahal pintu belum dia tutup. Katanya panas sehingga dia buka pakaian duluan dn pintu dibiarkan terbuka agar ada angin masuk.
Terlihat tubuhnya lumayan bagus walau kulitnya agak hitam. Bagian di bawah pusarnya yang penuh "semak" terlihat pekat. Hemm...Yeti benar benar menggairahkan. (Bersambung)

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Suami Istri Bahagia - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz