Sabtu, 12 Januari 2013

INILAH UKURAN Mr P IDEAL IDAMAN PASANGAN.

Setiap lelaki memiliki ukuran dan bentuk Mr P berbeda beda. 


Umumnya, lelaki menganggap bahwa ukuran dan ukuran dan bentuk Mr P akan menentukan kepuasan seksual dia dan pasangannya. 


Kemampuan seks lelaki tidak terlepas dari alat genetikalnya. Karena Mr P adalah alat melakukan penetrasi ke dalam Mrs V, terlepas dari besar kecilnya Mr P. Kemampuan memuaskan pasangan saat berhubungan seksual pada akhirnya lebih diutamakan daripada ukuran Mr P yang besar maupun kecil.
Ukuran besar kerap mnimbulkan keluhan dari kalangan perempuan. Terutama saat mereka melakukan oral seks. Keluhan inilah yang paling utama muncul jika mereka bertemu dengan masalah ukuran besar. Pemahaman lelaki sampai saat ini pun banyak yang beranggapan bahwa perempuan akan jika mereka memiliki Mr P besar. Ukuran normal lebih disukai perempuan daripada yang ukuranna besar. Untuk ukuran normal, biasanya sekitar 10 - 17 cm. Ukuran ini lebih disukai perempuan pada umumnya. Saat melakukan penetrasi awal, perempuan kerap mengeluh dengan ukuran yang besar.
Untuk itu, bagi kalangan lelaki yang memiliki ukuran yang normal, hendaknya lebih meningkatkan kemampuan seksual mereka. Karena hal ini lebih disukai perempuan daripada hal lainnya seperti masalah ukuran Mr P. Ketika tidak sedang terangsang secara seksual, rata rata wankta memiliki vagina dengan kedalamn 3 - 4 inchi (7 - 10 cm). Dan ketika mengalami rangsangan seksual, aliran darah akan menyebabkan leher rahim (serviks) dan rahim naik, sehingga saluran vagina mengalami peregangan sekitar 5 - 7 inchi (12 - 17 cm). Oleh karena itu, kaum wanita lebih memilih yang aman dan normal - normal saja tentunya bagi mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Suami Istri Bahagia - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz