Senin, 07 Januari 2013

Kisah Penjual Sil Tabung Gas yang Bisa Dicegat di Jalan lalu Dibawa ke Hotel (5)

KEPERGOK SUAMI! DIPUKUL DAN DISERET KE MOBIL

Walau suaminya dibilang tak pernah ngurus kegiatannya di luar rumah, tapi nyatanya Yeti begitu takut saat melihat mobil yang mirip dipakai suaminya. Yeti pun pucat pasi ketika mobil itu berhenti tak jauh dari hotel.

Setelah menyelesaikan satu ronde bersama Yeti, team investigasi ini hendak pergi dari hotel. Namun Yeti tak berani keluar dengan alasan melihat mobil suaminya berhenti tak jauh dari hotel tersebut. Kalau ditinggal, kasihan dia karena berangkatnya tadi numpang di motor team investigasi ini. "Kamu pergi saja dulu, nanti jemput aku lagi ke sini," katanya sambil tengak tengok ke seberang jalan.
Team ivestigasi ini peegi sendiri dan melintas disamping mobil phanter yng berhenti di utara hotel. Terlihat samar samar seorang lelaki di belakang steer duduk sambil memencet hp. Sesaat kemudian team investigasi in kembali balik dan lewat lagi disamping mobil itu. Namun lelaki yang tadinya terlihat dibelakang steer sudah hilang. Mungkinkah dia itu suami Yeti? Mungkin dia tahu kalau istrinya bersama lelaki lain masuk hotel? Saat di telpon dari jalan, Yeti sudah tak mengangkat telpon padahal terdengar nada sambung. Saat diintip ke tempat Yeti sembunyi tadi, ternyata Yeti sudah tidak ada lagi disana. Beberapa saat kemudian lelaki yang tadi terlihat di dalam mobil itu keluar dari kamar dan di belakangnya terlihat Yeti mengikuti sambil menunduk. Wajahnya ditutup telapak tangan. Team investigasi ini tetap mengawasi dari tempat agak jauh. Rupanya lelaki itu benar benar suami Yeti. "Kalau gak terima ceraikan saja aku," begitu terdengar ucapan dari Yeti kepada suaminya. Yeti kemudian di paksa naik mobil dan pergi entah kemana.
Keesokan harinya Yeti mengirim sms mengabarkan kalau dirinya sempat dipukul oleh suaminya hingga wajahnya lebam. "Biar saja dia marah, dia sendiri juga yang salah gak memberikan aku nafkah batin," begitu salah satu bunyi sms Yeti. (bersambung)
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Suami Istri Bahagia - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz